Paytren Palu Sulawesi Tengah

kpn6

Berikut tim kampung paytren nusantara Palu Sulawesi Tengah. Ayoo kawan2 Palu Sulawesi Tengah buruan daftar Paytren UYM, kita paytrenkan Sulawesi

KONTAK

  • Nama Lengkap : Rismawati
  • Alamat : Jln veteran no 131 Palu Palu – Sulawesi tengah 94117
  • Telpon : 081341129270
  • Pin BB :
  • Email : rismawati_2408@yahoo.com
  • Website : http://www.kampungpaytren.com/rismawati

TESTIMONI

Kalo temen-temen pake gagdet, itu wajib jadi anggota paytren. ntar duitnya balik kesitu juga. Kalau temen-temen ini bayar listrik, aer, pulsa ya, bayar-bayaran rumah tangga, pribadi sampai nanti ke sekolah, belanja dan pengeluaran macem-macem dah, maka menjadi anggota paytren itu jadi wajib. Sebab nanti sambil bayar sambil malah dapet duitnye (Ustadz Yusuf Mansur)

Dilain kesempatan Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan sbb

Kata siapa cari DUIT itu susah? Gampang banget. Cari nya di PayTren.. Bismillah.. Banyak bener Insya Allah.

Kata siapa cari KERJA itu susah? Ada pekerjaan yang gampang banget di carinya, gampang banget dapatnya bahkan bisa jadi usaha sekalian namanya Paytren, Jadi mesti tahu nih, temen-temen apa itu Paytren, nanti gak dapat duit loh, gak dapat kerjaan, gak dapat usaha..

Siapa bilang bangun rumah susah? Siapa bilang beli mobil itu mahal? Kagak. Udeh pakai paytren dah, tenang. Cari tahu PAYTREN itu apa? ama YANG BAWA VIDEO INI, Insya Allah. Entar juga pada punya rumah, pada punya mobil.

Coba deh kenali Paytren, karena itu akhirnya bukan cuma sambilan, tapi bakal jadi pekerjaan utama dan Paytren is for you. Untuk anda semua. (UYM)

……………………………………………….

Buktinya, dengan Aplikasi Paytren Ustadz Yusuf Mansur saya dapat kemudahan, dapat ilmu, dapat berkah. Dan yang pasti dapat DUIT. Mau tahu bagaimana saya bisa gajian mingguan dari BISNIS Paytren hanya memanfaatkan HP dan Medsos? Kalau mau kontak saya ya?

Ditunggu.. Salam untuk keluarga

KONTAK

  • Nama Lengkap : Rismawati
  • Alamat : Jln veteran no 131 Palu Palu – Sulawesi tengah 94117
  • Telpon : 081341129270
  • Pin BB :
  • Email : rismawati_2408@yahoo.com
  • Website : http://www.kampungpaytren.com/rismawati

Leave a Reply